Senin, 06 April 2015

MALLA HIJAB COLLECTION



Selamat Datang di Toko Malla Hijab Collection

Malla Hijab Collection adalah distributor Hijab yang berlokasi di Darmo Trade Center Surabaya. Kami melayani pemesanan hijab baik eceran ataupun grosir yang pasti harga tetap grosir. Kami melayani pengiriman ke seluruh Indonesia dan Luar Negeri.

Produk Hijab kami terjamin kualitas dan bahan yang gunakan juga berkualitas tinggi tapi dengan harga yang sangat terjangkau, apalagi anda mau dijual kembali maka tepatlah pilihan anda untuk kulaan dan order barang di tempat kami. Selain murah, kualitas bagus dan yang lebih penting pelayanan sangat memuaskan.

Barang yang sudah dibeli bisa diretur / diganti dengan model lain dengan perhitungan tertentu. Kami sangat mengapresiasi para pemakai hijab, karena hal ini merupakan kewajiban bagi kita semua sebagai muslimah. Jadi marilah kita bersama menata masa depan dengan menghijabkan Nusantara, amien.

Model Hijab Syar'i
 Jangan khawatir dengan Legalitas kami, kami jauh dari penipuan dan penggelapan, apapun alasannya. Karena kami memiliki Toko Distribusi Permanen di DTC Surabaya. Anda bisa berkunjung ke tempat kami.

Pilihan Hijab berbagai model
Kami akan memberikan kepuasan bagi anda. Kami sudah menyediakan Hijab berbagai model dan ini merupakan yang terbaru 2015 dan dibuat dengan rancangan islami juga dengan kualitas bahan terbaik.

TInggal Dilihat dan Dipilih

Kami sangat berterima kasih bagi yang sudah Order Hijab dari kami, hampir seluruh Indonesia dan bahkan dari negara tetangga seperti Malaysia dan Brunei sudah pernah memesan ke kami. Kejujuran dan Keikhlasan adalah modal utama kami berbisnis.

Semoga Allah swat selalu merahmati kita semua, amien.
Kunjungi Fanpage Facebook kita di: MALLA HIJAB COLLECTION

Jika ada pertanyaan dan informasi harga silahkan langsung menghubungi kami melalui kontak yang sudah ada.




Terima kasih,
wassalamualaikum WR WB
Malla Hijab Collection
0822 3333 5987 (Mbak Malla)
Toko: DTC Lantai Dasar Atas No. 29 -  31 Surabaya


Lokasi: Indonesia Surabaya, Sawahan, Surabaya City, East Java, Indonesia

0 komentar:

Posting Komentar