Selasa, 26 Agustus 2014

PAKET & 5 BONUS dari FixCall untuk ANDA

MEMPERKENALKAN LAYANAN FIXCALL




Taukah anda bahwa sekarang ini sudah banyak cara telepon murah. maksudnya? ya telepon dengan durasi yang la…ma… namun tidak menguras pulsa. 
So… jika anda menginginkannya, maka Informasi ini sangat penting untuk anda ketahui plus anda akan menjadi orang yang hemat pulsa.

Cara yang saya sampaikan disini bukanlah yang pake bonus-bonusan dari profider sim card atau pake aplikasi smartphone/pc, tapi memanfaatkan sebuah layanan. Sebut saja layanan “fixcall” milik PT. Artatel Indokarya yang berada di Jakarta, Komplek Fatmawati Mas, Blok B1 No. 114 Jl. RS. Fatmawati No. 20 Jakarta – 12430. Serta di Bandung dan Surabaya.

PT. Artatel Indokarya merupakan perusahaan Nasional yang bergerak dibidang telekomunikasi, yang dikelola secara profesional dan berkomitmen tinggi terhadap kualitas. Bekerjasama dengan perusahaan perangkat telekomunikasi berkualitas international dan mobile operator di Indonesia yang memiliki komitmen kualitas dan tarif yang kompetitif.
Sedangkan FixCall merupakan pilihan biaya flat/bulan ke semua Operator GSM di Indonesia Lokal dan Interlokal, yang memiliki manfaat;
1. Menghemat biaya telepon
2. Biaya telepon tetap setiap bulan dengan pemakaian yang lebih besar
3. Tidak perlu mempunyai Hp yang banyak, sim card yang banyak, cukup 1 untuk semua kebutuhan telepon
4. Tidak perlu repot-repot dan sering melakukan pengisian pulsa bila habis pulsa

Demikian tentang cara telepon murah ala fixcall dan saya yakin anda sudah faham dan mengerti. Sekarang tinggal bagaimana cara memperoleh layanan fixcall.

Lanjutkan dengan Ilustrasi ini:
PAKET FIXCALL

Diatas adalah daftar rincian paket FixCall, pilih dan sesuaikan dengan kebutuhan anda. Harga diatas hanya untuk pendaftaran pertama/perdana.





Diatas adalah daftar rincian biaya bulan kedua dan seterusnya. Ganti paket juga bisa. Ganti No HP juga bisa.



Lanjutkan...
KOMISI FIXCAL

Setiap ada mamber baru gabung dibawah anda, maka otomatis akan mendapatkan bonus/komisi penjualan paket perdanan FixCall sebesar Rp.25.000,- / mamber.  Seru kan...




Paket Bisnis



Paket Premium






Paket Platinum







Diatas adalah komisi tahunan anda (dihitung sejak masuk tahun kedua) seru kan mas bos....




Diatas adalah rincian Annual Reward anda... Lumayan kan kawan...... Mari kita lakukan dengan penuh kesabaran dan keikhlasan dan yang penting FUN......!!!








































Head Office
Jl. Raya Menanggal Indah 155 SBY
Jika ada pertanyaan Call / SMS :
0896 5397 8579
7D0AE987

Hormat Kami,



Mas Imam Natakusuma
Top Manager FixCall Mania Surabaya
























belajar komputer

0 komentar:

Posting Komentar