Rabu, 14 Januari 2015

STUD SPRAY



KUALITAS STUD SPRAY

Obat Kuat Pria Herbal Semprot

Stud Spray

 

STUD SPRAY|OBAT KUAT PRIA HERBAL SEMPROT-Stud Spray Adalah Obat Kuat Sex Pria Berupa Sepray,bisa digunakan untuk memperlama permainan sex dengan pasangan, cara kerjanya adalah dengan mengurangi sensitifitas penis sehingga pria tidak akan cepat mengalami ejakulasi,Stud Spray Tergolong Aman Karena Obat Luar,Selain Itu Juga Sangat Praktis,Bisa Di Bawa Kemana-Mana,Kapanpun,Dimanapun Bisa Langsung Di Gunakan Apabila Di Butuhkan.

Cara penggunaan Stud Spray adalah dengan menyemprotkan 2 – 3 kali semprotan kecil di penis dan diamkan sekitar beberapa menit sebelum melakukan hubungan intim.Hanya untuk penggunaan luar, Tidak dianjurkan dengan menyemprotkan lebih dari 3 kali semprotan dalam sekali pakai, Tidak dianjurkan penggunaan lebih dari 3 kali dalam sehari.
 
STUD SPRAY|OBAT KUAT PRIA HERBAL SEMPROT-ATTENTION…! ! ! Jangan salah gunakan Product-product kami, Tujuan utama kami adalah membantu PASUTRI yang kurang HARMONIS, karena ketidakpuasan pasangan anda, karena kurang tahan lama, bentuk tubuh anda yang tidak ideal yang menyebabkan rumah tangga anda tidak lagi HARMONIS.

Kamilah SOLUSI yang cepat dan tepat untuk membuat RUMAH TANGGA anda kembali HARMONIS.

Stud Spray 100 Desensitizing Spray for Men has been specially developed to delay ejaculation in men, giving time to enjoy foreplay and to prolong sexual satisfaction for both men and women. Stud 100 contains a local anaesthetic which reduces tactile sensitivity of the penis.

Contains: Lignocaine 9.6 % (93 mg/mL)Each metered dose spray contains
lignocaine 7.7 mg.

HARGA PROMO: Rp. 170.000,-




PESAN SEGERA


0 komentar:

Posting Komentar