Kamis, 12 Februari 2015

JUAL FUBORU

Keunggulan Pompa Fuboru


Di jaman yang serba canggih seperti saat ini, hampir segalanya bisa kita lakukan. Termasuk menyulap sepeda motor menjadi water pump. Pompa air fuboru hadir ditengah-tengah anda, menjadi pelopor terciptanya alat pompa air terintegrasi motor.

Hanya ada satu perusahaan yang memproduksi alat ini yaitu PT Fuboru Sidoarjo Jawa Timur. Perusahaan ini menjadi pelopor terciptanya Pompa Air Fuboru.


Motor Merk Yamaha - Vega

Motor diatas bisa kita gunakan sebagai motor penggerak Pompa Air Fuboru. Caranya sederhana, tinggal buka tutup magnet lalu integrasikan Pompa Air Fuboru. Dibawah ini saya sertakan foto Pompa Air Fuboru.


Unit Fuboru

Tinggal diintegrasikan saja, lalu nyalakan mesin motor dengan starter. Tunggu sebentar lalu air akan keluar dari output selang.

Kemudahan yang diberikan oleh Pompa Air Fuboru membuat kita nyaman dalam bekerja, mudah bekerja di sawah, kebun, ladang, halaman rumah, perikanan dsb. Selamat mencoba dan selamat mengambil manfaat dari Pompa Air Fuboru.

Oleh karena itu, kami selaku distributor resmi Pompa Air Fuboru siap dan ready stock Jual Pompa Air Fuboru kapanpun anda order, barang selalu ready.

Jika kurang yakin tentang kami bisa diklik Bukti Pengiriman



Lanjutkan Pembahasan KLIK DISINI


Salam Erat Persahabatan



0 komentar:

Posting Komentar