Selasa, 31 Maret 2015

CARA MENGUNDANG ORANG LAIN SEBAGAI PENULIS DI BLOG ANDA

Ilustrasi menambahkan penulis di blog kita
ANDA BISA MEMPOSTING TULISAN SECARA GRATIS DI BROMOPOS.
Tapi lebih lanjut silahkan baca ilustrasi berikut.

Hari ini jika anda punya bahan tulisan seperti Artikel, Opini, Cerpen, Puisi, Sejarah, Makalah, Diary dan sebagainya tidak usah bingung-bingung kemana tulisan tersebut akan dimuat. Mungkin kita butuh kreatifitas atau profesionalisme sebagai penulis agar tulisan kita bisa termuat di surat kabar. Tapi, dengan adanya blog atau website tulisan kita bisa langsung di post-kan ke blog atau website tersebut. Termasuk blog atau website orang lain, caranya dengan menjadi penulis dalam blog atau website itu.

Berikut akan kami jelaskan cara menjadi penulis di blog orang lain. Syaratnya hanya satu, yaitu si pemilik blog atau website harus mengijinkan anda menjadi penulis blognya, itu yang pertama. Yang kedua, anda harus memberitahukan alamat email anda pada admin blog tersebut.


Seperti ilustrasi diatas, dijelaskan bahwa cara menambah penulis di blog kita sangat simple dan gampang, tinggal klik Setelan lalu Dasar lalu Tambah Pengarang, lalu tulis email calon penulis dan terakhir Undang Pengarang. Selesai

Selanjutnya calon pengarang akan meng-konfirmasi kiriman emailnya, nah... sekarang dia sudah bisa meng-upload tulisan di blog kita.

Manfaat dari cara ini sangat banyak:
1. Bisa dengan mudah orang yang memiliki bahan tulisan bisa memposkan ke publik melalu blog kita ini.
2. Kita mendapatkan bantuan jasa dari mereka karena sudah menambahkan bahan tulisan ke blog kita.
3. Rating blog kita akan terus bertambah.
4. dsb....

Bagaimana, tertarik menerapkannya?
Coba aja.. Sukses selalu

Bagi yang ingin menjadi penulis di bromopos, silahkan kirim alamat email anda ke imamnatakusuma@gmail.com dan silahkan hubungi kami di Hubungi Kami.




Mas Imam




0 komentar:

Posting Komentar