Kamis, 18 September 2014

JUAL DATABASE INDONESIA 2014 UPDATE

JUAL DATABASE UPDATE
TERMURAH TERLENGKAP SE - INDONESIA


PROMO JANUARI 2015
Disini DATABASE TER-UPDATE dan TER-MURAH SE INDONESIA,,, BURUAN...!!! 
Database adalah modal untuk menjaring nasabah sebanyak-banyaknya, untuk mendapatkan komisi sebesar-besarnya. Saya siap membantu anda sampai titik darah penghabisan, salam kenal dari saya, Mas Very.!!!

Jangan salah jika beli Database, carilah yang uptodate tapi murah, karena membeli database tidak harus mahal, mahal tidak menjamin keabsahan database, intinya belilah database yang sesuai dengan kantong anda, atau paling tidak sangat murah untuk ukuran kantong anda sekalian, jadi pesan saya carilah database yang termurah. dan tempatnya hanya disini, bekerja sama dengan mas very maka anda akan mendapatkan pelayaran yang sebaik-baiknya, jika ada data yang tidak aktif akan diganti dengan yang lain. Jadi tinggal hubungi saja admin blog ini, terima kasih.....??!!!!!!

Contoh Telemarketing Profesional





Salam Sejahtera buat kita semua..

HAY KAWAN ,,,   SALAM SUKSES BUAT KITA SEMUA....!!







Salam sejahtera buat kita semua,, semoga dalam lindungan Tuhan yang maha Esa.



Oiya, lama sudah tidak nge-blog lagi,

Saya Verry, saya cerita sedikit, ini pengalaman saya saat pertama masuk di salah satu perusahaan keuangan di Surabaya, hari pertama saya melihat teman kantor begitu sibuknya menelpon siapa saya tidak tahu, dan emang kerjanya seperti itu. Tapi ironisnya, saya tidak bisa ngapa-ngapain karena saya tidak ada data yang bisa saya hubungi. Sehingga saya hanya melongoh ke kanan- ke kiri. Pikirku, ini dunia apa ya..? hanya itu yang bisa saya tanyakan pada diri saya.



Ternyata tidak lama kemudian Manager saya cantik dan sexy menghampiri saya, "Kamu kenapa bengong?",katanya sambil senyum-senyum manis pada ku.

"saya tidak tahu harus berbuat apa", kataku tenang, tapi rada gugup sih.

"Kamu harus sediakan Database untuk kamu telpon dan mengatur janji agar bisa ditemui, setelah itu jika dia mau maka dia akan jadi nasabah kamu", jelas Managerku singkat.

Tapi dimana saya bisa beli Database itu, tanyaku dengan raut wajah kebingungan.

Kamu bisa minta bantuan teman-temanmu, 

ywd saya tinggal dulu, saya ada Janji dengan Client, bye..bye...

"okey, bu. makasih", kataku sambil melihat dia menjauhiku....



contoh database


Seperti itulah pengalamanku,,,
Tapi sekarang saya sudah jadi Marketer ulung yang dengan mudah bisa dapatkan nasabah, yang tentunya dengan saran Manager saya tadi.


Para Telemarketing Handal


Jika Anda seperti saya tadi JANGAN TUNGGU - TUNGGU LAGI,, saya dengan senang hati akan membantu anda mewujudkan menajadi Marketer Profesional dengan didukung database terupdate dan terbaik di wilayahnya....




UNTUK DATABASE UPDATE JANUARI 2015
SAYA TAWARKAN HARGA SEBAGAI BERIKUT:
1).  Paket Premium Database (Minimal Pembelian)
Harga terendah Rp.150.000 untuk 5.000 Kontak Update wilayah SE- INDONESIA,
Jika beli hari ini, kami berikan harga Frienship:
http://kulaanbarang.blogspot.com/2014/09/jual-database-update-indonesia.html



2).  Paket PROMO SPECIAL RAMADHAN 
KHUSUS JAKARTA DAN SURABAYA
Beli Database 50.000 Kontak dapat FREE 50.000 Kontak. Jadi Jumlah 100.000 Kontak
harga Rp. 1.500.000,-
Jika beli hari ini, kami berikan harga Frienship:
http://kulaanbarang.blogspot.com/2014/09/jual-database-update-indonesia.html





NB: Perbedaan dari ke-Dua paket diatas hanya sebatas jumlah database nya saja, mengenai Kualitas dan update data SAMA, harga sewaktu-waktu bisa berubah tanpa pemberitahuan sebelumnya. Terima kasih...,



EMPAT LANGKAH PROSEDUR PEMBELIAN
1. CALL
Pilih Paket yang Dikehendaki
2. DEAL
Harga disepakati
3. TRANSFER DANA
Sesuai dengan yang disepakati
4. KIRIM DATABASE via EMAIL
Sesuai dengan yang disepakati 


 JIKA ADA YANG MURAH KENAPA PILIH YANG MAHAL


SUDAH DAPAT DATABASE BUKAN BERARTI TUGAS MARKETING SELESAI


KITA MASIH DITANTANG UNTUK MENGHUBUNGI  SEMUA


KONTAK TERSEBUT SATU-PERSATU, KEMUDIAN BUAT JANJI

JIKA ADA YANG DEAL BARU HASIL BISA DIRASAKAN..

Oleh karena itu, saya mengerti dengan Beratnya pekerjaan seorang MARKETING

maka dengan alasan itu, saya coba Mengabdikan diri kepada Para MARKETING

Sebagai AGEN Penyedia DATABASE Termurah di INDONESIA

semoga menjadi Berkah dan Pahala dari Allah SWT





BURUAN JANGAN TERLEWATKAN.......

THIS IS A GREAT POINT IN YOUR CARIER.....

GOOD LUCK.. BOY AND GIRL


Demikian,


 Terakhir saya sampaikan semoga Kesuksesan selalu Menyertai kita BERSAMA..


AMIEN....


I LOVE U ALL

CALL:

082233335978

PIN BB:   5889dac2
  OWNER: Mas Imam
  

0 komentar:

Posting Komentar