Kamis, 18 September 2014

LAYANAN FIXCALL NELPON KE SEMUA OPERATOR

Fixcall Nelpon ALL OPERATOR

MENGENAL LAYANAN FIXCALL 85rb SEBULAN PENUH UNLIMITED

APAPUN BISNISNYA LAYANAN NELPON -NYA TETAP FIXCALL
Nelpon ke Semua Operator sepuasnya semaunya......


Fixcall merupakan Teknologi Komunikasi tercanggih SAAT INI


Fixcall MGM tidak mengajak Anda untuk mendapat uang banyak secepat kilat, melainkan ingin mengajak Anda mengembangkan jiwa Entrepreneur dengan cara membangun bisnis mulai dari kecil dan ditekuni dengan sabar dan terus-menerus hingga suatu saat nanti bisa menghasilkan income yang semakin besar.
Untuk menjadi Partner Fixcall MGM Anda tidak perlu mengeluarkan modal yang besar, bahkan tidak dipungut biaya sepeserpun termasuk biaya pendaftaran atau administrasi. Anda hanya diajak untuk "menghemat biaya pulsa HP Anda" dengan cara berlangganan layanan Fixcall setiap bulan sesuai dengan kebutuhan Anda. Selanjutnya Anda cukup mereferensikan rekan-rekan dan kerabat Anda.

Saat anda resmi terdaftar sebagai "PARTNER BISNIS FIXCALL MGM", maka saat itulah anda bagaikan sedang mulai membangun "MEGA PROYEK" perusahaan telekomunikasi milik anda sendiri. Agar perusahaan yang anda bangun bisa tumbuh menjadi besar, tentunya dibutuhkan keyakinan yang kuat, ketekunan, kesabaran serta keikhlasan untuk bekerja keras. Karena tak ada satupun perusahaan telekomunikasi yang baru berdiri langsung memiliki jutaan pelanggan, tapi semuanya pasti dimulai dari nol dan membutuhkan proses waktu yang tidak sebentar.

Bila dalam 1 tahun Anda lakukan terus-menerus dengan sungguh-sungguh mereferensikan teman-teman dan kerabat Anda menjadi pelanggan Fixcall serta mengajarkan agar mereka juga melakukan hal yang sama, maka seiring waktu berjalan jumlah jaringan pelanggan di bawah anda akan semakin banyak sehingga bukan mustahil 1 atau 2 tahun ke depan Anda bisa punya tambahan penghasilan yang bisa diandalkan untuk meningkatkan kesejahteraan keluarga. 

Mindset yang dibutuhkan dalam membangun bisnis Fixcall MGM adalah "MINDSET SEORANG ENTREPRENEUR". Seorang Entrepreneur tidak terfokus pada hasil di awal, melainkan terfokus pada "GOAL" yang akan di capai beberapa tahun ke depan. Bulan-bulan awal bukanlah masanya untuk melihat hasil, melainkan masanya membangun pondasi yang kokoh. Bulan-bulan awal merupakan masanya menanam bibit sebanyak-banyaknya dan merawatnya dengan baik dan benar. PERCAYALAH... bila semua itu Anda lakukan terus-menerus dengan keyakinan yang kuat dan dengan penuh kesabaran, maka suatu saat nanti mega proyek telekomunikasi yang anda bangun akan memberikan "HASIL YANG LUAR BIASA".

Brosur Fixcall FOR EVERY ONE FOR EVERY OPERATOR




BONUS DARI BISNIS JARINGAN FIXCALL MGM
Anda tidak hanya mendapatkan Kepuasan Nelpon ke semua Operator 
Tetapi juga ada Bonus Bisnis Jaringan Fixcall MGM yang senantiasa mengisi dompet anda setiap bulan

Kunci Posisi Sekarang

Bergabung di Fixcall seakan punya Perusahaan Telekomunikasi Pribadi

Kami berkan 5 macam Komisi di Fixcall









MASIHKAN BERFIKIR DUA, TIGA, EMPAT, LIMA KALI.....???????




Info lebih lengkap kunjungi blog resmi kami:
http://fixcallovers.blogspot.com/
HORMAT KAMI,



Head Office
Jl. Raya Menanggal Indah 155 SBY

Jika ada pertanyaan Call / SMS :


0896 5397 8579
082233335978
5277e4f3




Hormat Kami,






















Imam Natakusuma
Top Manager FixCall Mania Team Surabaya


0 komentar:

Posting Komentar